Rabu, 11 April 2012

Membuat Wanita Orgasme Hanya Dengan Menghisap Payudaranya

Kebanyakan wanita dapat mengalami orgasme kuat melalui isapan di puting susu dan payudara karena ada saraf yang menghubungkan puting dan klitorisnya.

Hal ini juga membuatnya sangat mudah, karena anda tidak harus pergi ke bagian bawahnya. Jika anda di suatu tempat dimana akan sangat sulit, anda masih dapat memberinya orgasme dengan cara menghisap putingnya.


Berikut empat langkah yang mudah diikuti :
  1. Anda harus bisa masuk ke pikirannya dan membuatnya siap untuk itu. Jangan pernah memaksa seorang wanita, buat dia menginginkannya, adikan dia bergairah dengan membuatnya berada dalam mood untuk itu. Tidak hanya akan membuat wanita lebih senang, tapi pria akan memiliki salah satu saat terbaik dalam hidupnya, jika ia menikmati waktu dan menikmati sesi yang panjang.

  2. Sebelum anda mulai mencium payudaranya, lakukan pekerjaan "awal", cumbui telinga dan leher, cium sisi mulutnya dan katakan batapa cantiknya dia. Berikan ciuman begairah dengan mulut dan lidah. Beberapa wanita dapat mengalami klimaks besar hanya dengan mencium mulutnya. Luar biasa jika anda mencoba membuatnya orgasme melalui payudara dan anda membuatnya mendapatkan klimaks besar melalui ciuman mulut.

  3. Lakukan cumbuan awal pada bagian bawah payudaranya, jangan menyentuh puting. sentuh payudaranya dengan lembut, belai, dan cium semua kecuali puting.

  4. Cumbui pentilnya dengan jari-jari dan pilin-pilin sedikit, tarik keluar jangan menyakitinta tapi dia menyukai tarikan itu.

    Akhirnya, sentuhkan bibir anda ke puting susunya yang membengkak. Gunakan gigi gigi sedikit saat anda berada diatas putih merah mudanya, tarik sedikit.
    Lihat berapa banyak tekanan yang bisa dia tahan, jika tidak menyakitinya hisap sekeras mungkin, dengarka umpan balik dan menceritakan beberapa cerita nakal.

Editor : onco todekasuda



Photobucket

Tidak ada komentar: