Rabu, 11 April 2012

Hasrat Seks Wanita Dari Bentuk Giginya

Senyuman ternyata tak hanya membuat diri seseorang jauh lebih menarik, tetapi juga memiliki pesan tertentu bagi lawan jenis. Konon, hasrat seksual kaum wanita bisa diprediksi dari bentuk gigi yang nampak saat mereka tertawa maupun senyum. Jadi, jika anda seorang wanita yang suka tertawa, anda perlu hati-hati karena orang di hadapan anda bisa jadi sedang membaca rahasia anda.



Berikut bentuk gigi yang dipredikdi tersebut :
  • Gigi kecil dan jarang-jarang
    Kualitas seks yang dimiliki wanita ini cenderung biasa-biasa saja, bahkan cenderung pasrah jika di ajak berhubungan oleh pasangannya. Perangai yang tak mau mengalah membuatnya "semau gue" dalam bercinta.

  • Gigi sedang dan rata
    Wanita pemilik jenis gigi seperti ini selalu berorientasi pada kepuasan pasangannya. Ia sangat "lihai" untuk urusan ranjang dan tahan lama dalam bercinta. Bagi kaum lelaki yang memiliki pasangan seperti ini harus pandai mengimbangi permainannya dan memiliki power lebih agar bisa saling memuaskan.

  • Gigi besar dan jarang-jarang
    Wanita ini sering mendominasi atau agresif dalam permainan ranjang. Sikap manja yang bberlebihan dan terkadang dibuat-buat bisa menjadi pasangannya merasa kesal. Bahkan, jika hasrat seksualnya tak terpenuhi, ia sering kali marah-marah dan berusaha keras agar keinginanya terpenuhi. Pria yang memiliki pasangan tipe ini hendaknya sabar menyikapi segala kelakuannya.

  • Gigi maju ke depan
    Dalam urusan ranjang, wanita bertipe gigi seperti ini termasuk golongan wanita yang agresif, namun sangat penuntut dan mudah mengeluh. Kalo giginya kecil, biasanya masih bisa ditoleransi, artinya tidak terlalu "memeras" suami. Namun, jika bentuk giginya besar, ia mudah mengeluh bahkan mencaci-maki jika pasanganya tak mampu memuaskanya.

  • Gigi ginsul
    Dalam urusan seks, ia sangat pintar membahagiakan pasangannya dan sangat mengetahui apa yang diinginkan oleh pasangannya. Pada dasarnya, wanita yang memiliki gigi ginsul ini enak diajak bicara dan pengetahuannya luas, sehingga menjadi nilai plus tersendiri dalam berhubungan seks. Sikapnya yang agak kekanak-kanakan menambah rasa "gemes" bagi pasangannya.

  • Gigi tampak masuk ke dalam
    Sikap pendiam dan pemalu dari wanita ini membuat banyak kaum pria makin penasaran untuk membuka dan memancing gairahnya. Sayangnya, wanita ini agak pasif, termasuk untuk urusan ranjang. Sehingga bagi pasangan prianya harus memiliki kesabaran ektra dan juga kemampuan untuk merangsang agar wanita ini menjadi aktif.

  • Gigi kecil dan rancak
    Sifat wanita ini sangat menyenangkan dan mengutamakan keindahan, sehingga ia berusaha memberikan oerhatian penuh terhadap pasangannya. Apalagi didukung dengan tipe wajah yang imut alias "babyface" membuat pasangannya mabuk kepayang. Untuk urusan ranjang, wanita ini selalu dapat mengimbangi keinginan pasangannya

Semoga uraian diatas bisa membantu anda para pria untuk bisa mengenali perilaku seks pasangan anda. Perlu di ingat bahwa apa yang saya sampaikan di atas bukanlah dalil atau teori paten, namun merupakan gambaran umum yang sering terjadi.


Editor : onco todekasuda






Photobucket

Tidak ada komentar: