Jumat, 20 April 2012

Cara Alami Mengencangkan Mrs V

Vagina atau Mrs V yang kencang merupakan kondisi yang dirindukan semua orang yang telah menikah. Usai melahirkan anak atau memiliki otot-otot Mrs V yang lemah, rupahnya bisa menjadi pemicu pada sebuah kehidupan seks yang tidak bahagia. Oleh karena itu, banyak wanita ingin tau cara mengencangkan Mrs V mereka seketat mungkin, tapi harus melakukan operasi.

Berikut beberapa tips alami untuk tetap membuat vagina para wanita kencang :
  • keasaman vagina sekitar 7,1 - 7,3. Karena tiu, wanita harus menjaga tingkat keasamannya dengan menjaga kebersihannya.
  • Jika sedang datang bulan atau mens, sebaiknya sesering mungkin mengganti pembalut. Jangan sampai pembalut anda menempel karena dipakai seharian, ini bisa mengganggu kebersihan vagina.
  • Sesudah melakukan hubungan seks, bagia luar vagina sebaiknya di bersihkan dengan sabun antiseptik khusus vagina.
  • Bagi wanita yang sudah melakukan hubungan seksual dan sudah pernah melahirkan, dianjurkan melakukan pap smear stahun sekali. Bagi yang sudah manipouse dianjurkan melakukan pap smear 2-3 tahun sekali.
  • jaga berat badan anda agar tetap normal. Sebab wanita yang gemuk, vaginanya akan tertutup lipatan lemak dan menyebabkan vagina mudah lembab.
  • jaga kesehatan tubuh anda secara umum.
    Sebab dengan tubuh sehat, energi yang cukup dan vitamin yang cukup, tentu anda bisa melakukan hubungan seks dengan sehat

Editor : onco todekasuda
Sumber : forum vivanews.com








Photobucket

Tidak ada komentar: