Jumat, 20 April 2012

6 Alasan Wanita Menolak Sek

Suatu ketika tiba-tiba pasangan wanita anda kehilangan mood untuk diajak bercinta. Repotnya lagi, anda bahkan sudah mencoba segala macam tehnik foreplay, tetapi tetap tidak ada yang berhasil membuatnya kembali seperti semula. Kenap bisa begini...??

Jika bukan karena masalah kesehatan, berarti hubungan anda berdua sedang mengalami masalah yang sangat berat dan kemungkinan terjelek bisa berujung pada perpisahan. Daripada berakhir seperti itu, lebih baik anda mulai mencari apa yang menjadi penyebab. Kontributor Askem, Melissa La Ricca menjelaskan beberapa alaan utama kenapa wanita menolak berhubungan seks dan mencoba menyelesaikannya.


  • Dia Sedang Marah
    Kebanyakan wanita tidak  bisa berhubungan seks dengan pria yang sedang membuatnya marah. Parahnya lagi, banyak wanita lebih suka memendam rasa marah itu daripada mengatakannya terus terang kalau anda telah melakukan sesuatu yang mengecewakan mereka. Ini berarti pasangan anda akan terus bersikap sedingin gunung es jika anda masih belum bisa menemukan petunjuk apakah anda melakukan sesuatu yang salah.

    Solusi : Bicaralah dengannya dan tanyakan secara lembut apakah anda telah melakukan sesuatu yang belakangan ini membuatnya merasa tidak senang. Jika dia dengan cepat mengatakan tidak ada segara alihkan arah pembicaraan. Kemudian setelah beberapa waktu, coba tanya dia lagi dan doronglah agar dia mau jujur pada anda. Kemungkinan jika dia sudah bisa mengatakan segala sesuatu yang mengganjal dalam hatinya, anda berdua bisa menutup sesi pengungkapan itu dengan seks yang penuh gairah.



  • Dia Terlalu Sibuk
    Kemungkinan pasangan anda tidak tertarik dengan seks karena terlalu sibuk dengan tugas dan pekerjaannya belakangan ini. Mngkin hari-harinya terlalu dipenuhi dengan tugas kantor, sekolah malam,  kewajiban membersihkan rumah, menyiapkan makan malam anda sampai harus menemani temannya.

    Solusi : Ketika dia pulang malam ini, tawarkan untuk meringankan pekerjaannya dengan memasak makan malam untuknya sekaligus mencuci piring-piringnya. Dan katakan kalau dia dilarang melakukan apapun selain minum segalas anggur dan bersantai, dijamin dia akan merasa begiru icintai dan dihargai. Haasilnya dia akan membalasnya dengan melakukan apapun untuk bisa membuat anda juga senang.




  • Dia Tidak Suka Seks
    Faktanya ada beberapa wanita yang memang tidak suka seks. Wanita jenis ini memang masih mau berhubungan seks pada awal hubungan, untuk bisa mendapatkan cinta dari pasangannya. Tetapi begitu mereka sudah merasa bisa memiliki pasangannya, mereka merasa tidak ada keharusan lagi untuk

    Solusi : Coba temukan apakah dia punya pandangan yang buruk terhadap seks yang mungkin disebabkan karena ada pengaruh lingkungan yang buruk atau pengajaran yang salah di masa lalu. Jika ea, cobalah mengubah pandangan itu dan tunjukkan bisa sehebat apa eks itu. Tetapi jika dia tetap bersikeras kalu dia hanya tidak bisa punya yang sama jika sudah berhubungan dengan yang namanya seks, semuanya kembali pada anda untuk memutuskan seberapa pentingf seks bagi anda.



  • Dia Merasa Tidak Seksi
    Hal ini sangat sederhana. Jika pasangan anda merasa tiak seksi, dia langsung kehilangan minat pada seks. Mungkin dia merasa beratnya bertambah, dia merasa kelelahan atau seseorang telang menghinanya. Coba pahami kalau wanita mahluk emosional.

    Solusi : Ajurkan dia untuk melakukan kegiatan yang bisa membuatnya merasa nyaman seperti pergi ke fasilitas spa atau tawarkan untuk memijatnya untuk mengurangi ketegangan dalam dirinya. Terkadangf cukup hanya dengan sesuatu yang sederhana seperti memberikan pujian yang tulus. Itu akan membuatnya tersadar bagaimana menariknya dia di mata anda dan buatlah dia merasa bahagia.


  • Dia Berpikir Seks Itu Membosankan
    Mungkin alasan kenapa dia tidak mau lagi bercinta dengan anda karena aktivitas itu lama kelamaan semakin mirip dengan rutinitas yang sulit untuk bisa dia nikmati. Jika anda memergoki dia menguap di tengah-tengah saat melakukan seks, kemungkinan pasangan anda memang sedang mengalami kebosanan.

    Solusi : Lakukan seks di tempat yang berbeda, seperti di tempat terbuka yang terpencil. Belikan dia lingerie yang seksi atau mainan seks. Carilah ide-ide bercinta yang baru.


  • Dia Tidak Lagi Tertarik Pada Anda
    Salah satu alasan kenapa mood itu tidak ada padanya adalah dia tidak lagi tertarik pada anda. Dulunya memang mungkin sentuhan anda bisa membuat seluruh tubuhnya bergetar hebat dan membuatnya begiru tidak sabar menanti saat-saat bercinta. Sekarang yang terjadi sebaliknya, anda begitu sulit membuatnya bergairah. Itulah salah satu tanda hilangnya ketertarikan dia pada anda.

    Solusi : Kemungkinan penmyebabnya anda kurang memperhatikan penampilan. Coba periksa apakah anda terlihat lebih kacau dibandingkan saat awal hubungan anda. Jika tidak ada yang salah dengan penampilan anda, kemungkinan ini berhubungan dengan orang lain. Apakah dia terasa begitu tidak ramah dan mudah marah jika berada di dekat anda..?? Jika iya, berarti perhatiannya sedang beralih pada pria lain.

    Terbuka ; terkadang semuanya itu dapat diatasi dengan berusaha lebih terbuka satu sama lain. Keterbukaan adalah kunci yang tepat untuk segala masalah yang anda hadapi.




Photobucket

Tidak ada komentar: