Minggu, 18 Maret 2012

Harapan Sekx Wanita !!

Wanita ingin para pria bisa membaca pikiran mereka untuk membuat hidupnya jauh lebih mudah. Dalam hal bercinta, dia ingin anda menyentuhnya di titik yang tepat, pada waktu yang tepat dan tekanan yang tepat.

Mencari sebanyak mungkin artikel seks dan latihan, percayalah anda biasa menikmati tiap adegan ranjang dengan pasangan anda. Berikut harapan wanita terhadap pria soal seks

  • Bukan masalah jumlah

    Apakah pria sejati di ranjang adalah mereka yang bisa ejakulasi 10 kali saat berduel dengan pasangannya...?? Nyatanya, wanita tidak pernah membayangkan dirinya dengan pria yang bisa orgasme sepanjang malam.

    Rasanya tentu menyakitkan jika pasangan harus melayani ejakulasi sepanjang malam. Satu kali terhitung cukup normal, dua kali terhitung bagus, tiga kali adalah bonus

    Ingat, wanita justru bermimpi bersama pria bisa memberikan reaksi tepat saat dia ingin bercinta. Jadi bukan soal jumlah, tapi kualitas.

  • Foreplay payudara

    Kebanyakan pria menganggap puting payudara pasangan adalah tujuan utama dan pertama untuk di serang. Wajar saja karena wanita memang senang menerimanya.

    Ada cara asyik ronde foreplay payudara. Tehniknya, mulai di bagian luar puting payudara, kemudian maksimalkan lidah dan jari-jemari anda untuk melingkari puting payudara. Baginya itu memberikan sensasi nikmat.

    Selanjutnya UP TO YOU ....

  • Ungkap ide seks dengan pendekatan tepat
    Saat anda menyarankan pasangan ide seks di luar kebiasaan, dia mungkin akan sdikit curiga. Siapa yang sudah anda ajak bicara .? Apakah anda sudah tidur dengan wanita lain hungga punya ide itu .?

    Kalo belum apa-apa dia sudah bereaksi defensif itu sinyal permulaan buruk. Maka, cobalah taktik baru.

Semoga bermanfaat .....



Photobucket

Tidak ada komentar: